Lenitya R. Almatsier, author
Perbandingan antara hubungan sikap khalayak pada iklan dengan teknik animasi dan live-action terhadap sikap khalayak pada merek (studi eksperimen ibu rumah tangga di Jakarta terhadap iklan Molto Ultra dua versi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Sophia Purwaningsih S., author
Sikap kognitif khalayak terhadap selling premise iklan high-involvement yang menggunakan peryataan langsung dan implikasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Ratih Purwanti, author
Hubungan antara pesan-pesan distraktif dengan perubahan sikap khalayak (Suatu studi eksperimental mengenai hubungan unsur distraksi iklan layanan masyarkat "Berhenti merokok" terhadap perubahan sikap)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Efektifitas iklan layanan masyarakat tentang penggunaan tabung gas LPG 3 Kg di televisi dalam mempengaruhi sikap khalayak (Studi pada Ibu Rumah Tangga di Bekasi terhadap iklan layanan masyarakat versi Elpiji aman
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Silalahi, Umiko, author
Sikap khalayak terhadap Media Direct Mail dalam program promosi produk kosmetika (Studi keasus pada promosi produk parfum dari PT. Laxmi jaya. Divisi Franch Partums
1992
 UI - Skripsi Membership
<<   2 3 4   >>