Sikap Khalayak Pesan Iklan Informasional Dan Pesan Iklan Transformasional (studi eksperimen terhadap pesan iklan untuk produk baru high involment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Sikap khalayak terhadap iklan layanan masyarakat "Jangan Merokok" (studi komparatif sikap antara khalayak perokok dan non perokok terhadap iklan layanan masyarakat "Jangan Merokok"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Anne Rupaendah, author
Sikap khalayak terhadap kosmetik iklan Sari Ayu (Studi sikap khalayak pembaca Majalah Femina, Sarinah, atau Kartini terhadap iklan produk-produk perawatan wajah sari ayu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Lia Handayani, author
Hubungan antara penilaian khalayak pada isi pesan iklan yang menggunakan fear appeal dengan sikap khalayak terhadap iklan (studi kasus : iklan TY Redoxon)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Hario Hadiwaseso Y., author
Pengaruh Brand Image Main Brand dan sikap khalayak pada iklan sub Brand terhadap sikap khalayak pada sub Brand (Penelitian pada: Iklan TV Bintang Zero versi Cafe)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>