Efektifitas iklan umbrella campaign untuk menciptakan citra positif merek yang berbeda positioning dan brand image ( studi kasus : iklan serial rokok sampoerna a mild dan a international versi bukan basa basi di media luar ruang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Efektifitas Iklan Umbrella Campaign Untuk Menciptakan Citra Positif Merek Yang Berbeda Positoning Dan Brand Image; studi kasus: iklan seral rokok sampoerna A Mild dan A Internasional versi bukan basa basi di media luar ruang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Aqilla Faras Dhiya, author
Analisis brand positioning untuk membangun brand image pada merek kecantikan dan perawatan pribadi the body shop = Brand positioning analysis to build brand image on brand the body shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Rafiki, author
Analisis image dan Positioning merek Jepang dari tiga Value Jepang yang dipromosikan visit Japan Campaign sebagai salah satu faktor utama peningkatan wisatawan mancanegara Jepang tahun 2013 sampai dengan 2015 = The analysis of Japan s brand Image and Brand Positioning in the japan's three values as promoted by visit Japan campaign as one major factor of Japan's increased overseas touristd in 2013 to 2015
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Dhuha Hadiyansyah, author
Membangun citra dan positioning melalui konotasi dalam iklan praktik perdukunan-tinjauan semiotik = Creating brand image and positioning through connotations in quackery practice advertisements-a semiotics review
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>