Hubungan antara persepsi khalayak pada iklan Axe versi "Cell Me" di Bioskop dengan motivasi untuk membeli merek Axe (studi kasus terhadap khalayak pengunjung Blitz Megapolex Grand Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Nurika S.M. Margono, author
Persepsi khalayak sasaran atas iklan layanan masyarakat di televisi (studi terhadap program pengalihan minyak tanah ke elpiji tahun 2007)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Yourina Azwar, author
Persepsi khalayak terhadap iklan televisi kombinasi animasi dan "slice of life" (Studi pada iklan permen vicks jahe)
1992
 UI - Skripsi (Membership)
Hesti Koesrini Wulandari, author
Analisis persepsi khalayak sasaran terhadap iklan jasa perbankan: studi kasus iklan BNI Mobile versi "Bebas Batas"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh informasi media cetak terhadap persepsi remaja tentang pubertas
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tugas Akhir
<<   3 4 5   >>