Analisis strategi bauran pemasaran pada PT. Telkomsel Cabang Lampung (studi kasus terhadap kartu Halo dan kartu Simpati
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Paramita Puspitasari, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap performa jaringan PT. Telkomsel
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel dalam Mempertahankan Posisi Pasar Sebagai Market leader (Studi Kasus terhadap Simpati Nusantara dan Kartu Halo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Anggara Pratama Putra, author
Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan (Kajian terhadap pelanggan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Implementasi strategi customer relationship marketing untuk peningkatan loyalitas pelanggan telkomsel (Studi kasus pelanggan kartu prabayar simpati di Jakarta dalam kurun waktu september 2003 hingga januari 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>