Juvita Revianti, author
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi confidence to value brand konsumen cotoh kasus iklan felice
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Ade Yuanita, author
Segmentasi pendengar radio dan pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi evaluasi pendengar terhadap radio (suatu survei terhadap remaja usia 15-18 tahun pada 10 smu di jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Segmentasi pendengar radio dan pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi evaluasi pendengar terhadap radio Ade Yuanita
 Artikel Jurnal
Meliyanti, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai iklan dan sikap konsumen terhadap iklan pada Word Wide Web
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh Penggunaan Nilai-Nilai Lokal Dan Nilai-Nilai Asing Dalam Iklan Televisi Rokok Terhadap Dampak Kognisi Dan Afeksi Di Kalangan Mahasiswa ; studi kasus perbandingan iklan Sampoerna Hijau dengan ST. Dupont
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>