Suharyanti, author
Pengaruh persepsi kecocokan dan kredibilitas perusahaan terhadap asosiasi merek dan intensi membeli (studi kasus: minuman bintang zero)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Tim Lorinsi, author
Persepsi khalayak mengenai citra merek rokok (suatu tinjauan kasus pada mahasiswa FISIP UI terhadap iklan rokok Sampoerna A Mild)
1994
 UI - Skripsi (Open)
Hubungan antara persepsi khalayak pada iklan Axe versi "Cell Me" di Bioskop dengan motivasi untuk membeli merek Axe (studi kasus terhadap khalayak pengunjung Blitz Megapolex Grand Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Respon khalayak terhadap iklan merek Tango pada Bis Transjkarata
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Benny Benzar Ridhabaehakim, author
Pengaruh klaim periklanan terhadap preferensi merek dan asosiasi kategori-merek : tinjauan terhadap peran regulatory fit
2007
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>