Anggoro, author
Nilai-nilai kepribadian jawa: studi kasus di kalangan Kasunanan dengan tinjauan teori Spranger
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Hubungan terpaan iklan tak langsung dengan respon khalayak pada iklan dan dengan sikap pada merek (Studi kasus pada iklan televisi Sampoerna A-Mild "Pilihan Gue versi Gelar")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Penggunaan humor sebagai brand awareness dalam iklan serial TV (penelitian pada serial iklan rokok Sampoerna Hijau "asyiknya rame-rame")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Representasi Nilai-Nilai Budaya Indonesia Dalam Iklan Obat Flu Produksi Perusahaan Multinasional (kaus iklan televisi decolgen tablet versi keluarga)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Leni Dharmawan, author
Konflik antara nilai-nilai pribadi dan nilai-nilai masyarakat di Amerika dalam empat lakon Arthur Miller
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1982
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>