Dian Ediana Soehardjo, author
Strategi komunikasi pemasaran operator seluler untuk segmen pelanggan korporasi (studi kasus pada komunikasi pemasaran segmen korporasi PT. Telkomsel)
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Dadang Santosa, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam perseptif komunikasi pemasran terpadu ; studi kasus strategi komunikasi pemasaran Sangobion dalam memasuki pasar obat bebas
2003
 UI - Skripsi (Membership)
Penggunaan model/paradigma komunikasi pemasaran dalam konteks Budaya Jepang (Studi kasus PT. Mitsui Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran dalam pembentukan Brand Equaity Produk (Kasus: PT. Boogie Adventure Indonesia sebagai produsen alat-alat petualangan alam bebas dengan merek Boogie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Fransisca Ika Hendrani, author
Analisa penerapan strategi komunikasi pemasaran Aksara Record dalam upaya membangun ekuitas merek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>