Ilma Khairani, author
Pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap kepuasan dan intensi pelanggan pada transportasi online berbasis aplikasi = The effects of service quality and e service quality towards customer satisfaction and behavioral intentions in application based transportation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Panggabean, Rehulina Aglaia, author
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Layanan Ojek Online di Indonesia = Factors Influencing Customer Satisfaction and Loyalty towards Motorcycle Ride-hailing Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Assyla Ridha Adhani, author
The Impact of Personal Data Disclosure's Trade-Off on Customer Trust and Attitude Loyalty in E-Wallet Services = Dampak Trade-Off Pengungkapan Data Pribadi Terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan dalam Layanan E-Wallet
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Sinaga, Eduard Hamonangan, author
Pengaruh kualitas layanan purna jual terhadap kepuasan pelanggan : studi terhadap kualitas layanan purna jual Blackberry Center pada Blackberry Center Margocity Depok = Effect of sales service quality customer satisfaction : study on the quality of after sales service in Blackberry Center Margocity Depok
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh kualitas pelayanan Customer Relations terhadap tingkat kepuasan pelanggan (studi pada Costumer Care PT. ASDP Indonesia Ferry (persero) melalui posko Pelayanan Angkutan Lebaran 2010)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   3 4 5   >>