Deddy Aprilani, author
Pengaruh aspek layanan terhadap loyalitas konsumen ritel (Studi pada pelanggan ritel minimarket di Kota Bandar Lampung) = Influence on the service aspect of retail customer loyalty : Study on retail minimarket customers in the city of Bandar Lampung
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Yesi Karya Lianti, author
Pengaruh fokus pasar dan pelanggan serta pengelolaan proses layanan terhadap kinerja operasiaonal RS. Karya Husada Cikampek tahun 2008 = The influence of market focus and customer and also service management process to operational work in Karya Husada Cikampek Hospital in 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Paryono, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap layanan corporate shared service : studi kasus PT Pertamina (Persero) = Analysis of factors affecting customer satisfaction toward service corporate shared service : cases study PT Pertamina (Persero)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Ella Agnes, author
Hubungan Kualitas Layanan dan Citra Rumah Sakit Terhadap Kesediaan Rekomendasi oleh Pelanggan Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit St. Carolus = Relationship of Quality Service and Hospitals Brand to Recommendation Intention among Outpatient Customer at St. Carolus Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Dwi Aryani, author
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan / Dwi Aryani, Febrina Rosinta
Human Resource Development Institute, 2010
 Artikel Jurnal
<<   6 7 8   >>