Hestty Perwitasarie, author
Strategi komunikasi pemasaran produk industri: studi kasus strategi komunikasi pemasaran Purified Thereptalic Acid (PTA) Pertamina di pasar domestik
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran dalam pembentukan Brand Equaity Produk (Kasus: PT. Boogie Adventure Indonesia sebagai produsen alat-alat petualangan alam bebas dengan merek Boogie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Agus Rusminaldi, author
Alternatif strategi pemasaran jasa akses indosatnet dalam menghadapi persaingan pada industri internet di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Strategi komunikasi pemasaran terpadu Lini Pakaian D.M
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Strategi komunikasi pemasaran terpadu Keenkids Children Center
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>