M. Furqon I. Hanief, author
Pengaruh iklan kaset pada sikap pelanggan terhadap iklan tersebut, berdasarkan kekuatan hubungan pelanggan dan bukan pelanggan dengan produk yang diiklankan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi (Membership)
Dian H. Supolo, author
Pengetahuan dan sikap khalayak terhadap iklan susuk KB/Implant (survey pada wanita menikah pelanggan majalah Femina, Kartini, dan Sarinah)
1993
 UI - Skripsi (Membership)
Perbandingan Pengaruh Penggunaan Klaim Yang Sama Oleh Dua Merek Produk Terhadap Sikap Khalayak Mengenai Produk Yang Diiklankan (kasus klaim iklan organics dan sunsilk premium di kalangan mahaisswi Univrsitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, loyalitas sikap, dan loyalitas perilaku (studi kasus: produk ponsel Nokia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Armadeta Wardhana, author
Pengaruh Penggunaan Bahasa Daerah dalam Iklan Radio terhadap Sikap Calon Konsumen atas Produk yang Diiklankan (Studi Kasus Iklan Radio BNI Haji) = The Influence of Native Language on Radio Commercial Toward Attitude of Future Customer on Advertised Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>