Hubungan Antara Daya Tarik Endorser Selebriti Dengan Pengetahuan Akan Merk Produk Yang Diiklankan (brand knowledge)) ; studi menegnai iklan So Klin Pewangi dengan endorser Agnes Monica
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Hasrini Sari, author
Peran pesan edukasi pelanggan, peduli lingkungan dan sikap membeli terhadap intensi membeli produk baru
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Disertasi (Membership)
Hutagaol, Partogi, author
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Purwanti Dyah Pramanik, author
Hubungan pemberdayaan karyawan dan kepemimpinan pengembangan (development leadership) dengan sikap karyawan berorientasi pada pelanggan di pt. bank mandiri (persero)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Lia Handayani, author
Hubungan antara penilaian khalayak pada isi pesan iklan yang menggunakan fear appeal dengan sikap khalayak terhadap iklan (studi kasus : iklan TY Redoxon)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>