Penggunaan pendekatan humor pada iklan radio Kartu Halo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Efektifitas iklan umbrella campaign untuk menciptakan citra positif merek yang berbeda positioning dan brand image ( studi kasus : iklan serial rokok sampoerna a mild dan a international versi bukan basa basi di media luar ruang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Tina Agustina, author
Pengaruh positive appeal dan negative appeal dalam iklan radio terhadap brand awareness konsumen
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Efektivitas teknik penyajian iklan radio dalam mempengaruhi brand awareness konsumen remaja
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Yuni Winingsih, author
Pengaruh penggunaan Brand Extension pada Brand Awareness dalam Partai Politik (studi pada Tunas Indonesia Raya) = The Effect of brand extension toward brand awareness on political party
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>