Efektivitas penggunaan bahasa slang pada iklan radio dalam meningkatkan 'brand awareness' konsumen remaja (Suatu penelitian terhadap sejumlah siswa SMA Tarakanita I dan SMA pangudi Luhur Jakarta)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Siregar, Shafirah Annisa, author
Pengaruh Sikap Pada Endorser Selebritis Dan Sikap Pada Iklan Dalam Pembentukan Sikap Pada Brand (penelitian pada: iklan TV Sabun GIV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Imaduddin, author
Analisa pengaruh humor dalam iklan terhadap attitude Toward the brand- sebuah studi eksperimen terhadap Perbedaan kategori produk
2004
 UI - Tesis (Membership)
Imam Lukman Putra Ardian, author
Ideologi gender pada perubahan identitas tokoh Barnaby "Barney" Stinson dalam balutan ambivalensi humor dalam serial televisi How I Met Your Mother = Gender ideology within the change of identity of Barnaby "Barney" Stinson character wrapped by ambivalence of humor in the tv series How I Met Your Mother
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Maria Radeningsih, author
Pengaruh penggunaan selebriti pada iklan cetak terhadap brand awareness pada konsumen remaja = The impact of celebrity endorcement in prind ad to brand awareness on teen consumers
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>