Nassha Andita Dwi Wahyuni, author
Pengaruh sensualitas iklan asal model dan etnosentrisme terhadap sikap dan minat membeli konsumen = Effect of ad sexuality model ethnicity and ethnocentrism to consumer s attitude and purchase intention / Nassha Andita Dwi Wahyuni
2013
 UI - Tesis (Membership)
Mandang, Richard D., author
Sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika (Studi tentang sikap Mahasiswa FISIP UI terhadap Iklan Ford dan Lucky Strike)
1993
 UI - Skripsi Membership
Ratna Endatetha, author
Analisis pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap konsumen pada iklan, merek dan minat pembelian : studi kasus: Agnes Monica dalam iklan simPATI = Endorser credibility effects on consumer's attitudes toward advertisement brand attitude and purchase intention : case study: Agnes Monica on simPATI advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Armadeta Wardhana, author
Pengaruh Penggunaan Bahasa Daerah dalam Iklan Radio terhadap Sikap Calon Konsumen atas Produk yang Diiklankan (Studi Kasus Iklan Radio BNI Haji) = The Influence of Native Language on Radio Commercial Toward Attitude of Future Customer on Advertised Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Hutabarat, Samuel Erik
Analisis penggunaan iklan humor yang satir terhadap sikap terhadap iklan, belief terhadap merek dan sikap terhadap merek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
<<   5 6 7   >>