Basuki Suryanto, author
Penggunaan merek rokok oleh perusahaan rokok kecil yang meniru merek rokok terkenal / Basuki Suryanto
2009
 UI - Tesis (Open)
Arief Rubiono Rusman, author
Citra merek sebagai gambaran hasil persepsi terhadap suatu merek produk (Studi tentang citra merek Kartu Kredit AMEX (American Express) di kalangan pemegangnya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen (Studi kasus Smartphone Blackberry Gemini pada Mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Persepsi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia terhadap citra merek sebuah penelitian dengan menggunakan pendekatan sematic diferential
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Retno Anggraini, author
Peranan iklan reminder Tempo dalam pembentukan citra majalah berita mingguan Tempo; Gambaran mengenai citra MBM Tempo dan Pengantar iklan reminder Tempo pada khalayak pembaca harian Kompas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>