Marcella, author
Diskrepasi konsep diri dengan citra merek pada remaja dalam pemilihan rokok (Studi tentang rokok merek Marlboro)
1998
 UI - Skripsi (Membership)
Aryo Harmensyah, author
Positioning merek sampoerna a mild berdasarkan persepsi konsumen rokok kretek mild di jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh kepribadian citra merek terhadap loyalitas merek (Studi pada produk rokok)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Persepsi konsumen rokok terhadap citra rokok kretek dan periklanan Djarum Super filter : penelitian terhadap konsumen rokok Djarum Super filter
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Efektifitas Iklan Umbrella Campaign Untuk Menciptakan Citra Positif Merek Yang Berbeda Positoning Dan Brand Image; studi kasus: iklan seral rokok sampoerna A Mild dan A Internasional versi bukan basa basi di media luar ruang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>