Analisis kegiatan marketing Public Relations perusahaan jasa asuransi sebagai upaya mendukung peningkatan jumlah nasabah baru (studi pada AJB Bumiputra 1912 periode Januari 2009-Oktober 2010)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Amanda Indrarini, author
Analisis pengaruh bauran komunikasi pemasaran terpadu terhadap pembentukan ekuitas merek studi kasus pemasaran merek komunikasi wardah = Analysis effect of integrated marketing communication strategies toward brand equity study case of wardah cosmetic marketing / Amanda Indrarini
2016
 UI - Tesis (Membership)
Memperkuat positioning Bank BNI melalui kegiatan marketing public relations (studi kasus: layar BNI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh penilaian responden tentang special event sebagi strategi marketing pablic relations pada pembentukan brand image (studi pada 3 in l )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Ony Avrianto Jamhari, author
Strategi pembentukan ekuitas merek : Kasus tentang pembentukan ekuitas merek Program Internasional Universitas Bina Nusantara Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>