Sugianto Yasir, author
Kontribusi ekuitas merek terhadap pembentukan nilai pelanggan : Studi pada telepon selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Nataya Aviani Moelyani, author
Analisis pengaruh selebgram endorser sebagai salah satu strategi marketing public relations = Analysis the impact of selebgram endorser as one of strategy in marketing public relations
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gabby Evitho, author
Program marketing public relations untuk meningkatkan citra merek lucky tours = Marketing public relations program to improve brand image of lucky tours / Gabby Evitho
2014
 UI - Tugas Akhir
Saragih, Frida W., author
Sosialisasi rebranding perusahaan sebagai strategi komuniksi dalam kegiatan public relations (studi kasus pada green Radio 89.2 FM Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Meutia Hasniatiningsih, author
Hubungan efektivitas kegiatan public relations terhadap tingkat minat dan hasrat suatu produk (sebuah studi kasus terhadap kendaraan merek BMW)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>