Dewi Silvialestari, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran terhadap pembentukan ekuitas merek (studi kasus: strategi komunikasi pemasaran advertising sales promotion event experience dan public relations publicity produk rumah tangga kategori pelicin pakaian) = Analysis of marketing communication strategy of brand equity establishment case study marketing communication strategy advertising sales promotion event experience and public relations publicity of household product brand of wrinkle release spr / Dewi Silvialestari
2015
 UI - Tesis (Membership)
Hubungan promosi dengan loyalitas konsumen (Studi pada kegiatan Promosi Marketing Public Relations Maskapai Penerbangan Lion Air)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Strategi Public Relations Nike Indonesia terhadap pembentukan kultus merek pada Brand Sneakers Nike di komunitas Sneakersindo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Analisis strategi komunikasi ragam jenis produk pada kegiatan Marketing Public Relations di PT. Mustika Ratu Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Sinaga, Kristiana Pudyastuti, author
Strategi marketing Public Relations pada PT. Quest Internaional Indonesia kegiatan kunjungan untuk membangun loyalitas konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>