Fajar Wibisono, author
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa dengan menggunakan SERVQUAL : Studi kasus pada PT Erha Dermatology Center
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Analisis faktor-faktor yang dapat menghambat konsumen dalam menggunakan jasa internet Banking : studi kasus nasagah Bank BCA
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Diah Pratiwi, author
Analisis kepuasan konsumen : studi kasus : perumahan pesona Khayangan Estat
2000
 UI - Tesis (Membership)
Nurlaela, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat pengetahuan konsumen tentang produk jasa Asuransi Syariah (Studi kegiatan MPR pada PT Asuransi Takaful Keluarga)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Dendy Prihanggo, author
Pengaruh personality konsumen terhadap perilaku yang diharapkan dengan variabel mediasi kepuasan dan komitmen pada pelayanan jasa penata rambut (hairdresser) di kota Depok
2007
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>