Indah Sulistyorini Muslim, author
Pengaruh dimensi Celebrity Endorser terhadap citra merek (Studi pada iklan Mie Sedaap versi Edwin Lau pada mahasiswa Ilmu Rumpun Kesehatan Universitas Indonesia) = The Effect of celebrity endorser dimensions on brand image (studies in the advertising of Mie Sedaap Edwin Lau version on University of Indonesia's Health Science Students)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Yunita Rahmadina, author
Hubungan antara persepsi fairness dan konflik dengan orang tua pada remaja akhir = Relationship between perceived fairness and conflict with parents in late adolescent
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership
Riszky Pertiwi Ramadhanty, author
Hubungan Antara Persepsi Citra Tubuh dengan Harga Diri pada Remaja yang Berjerawat di SMA Negeri 2 Cibinong = The Relationship Between Body Image Perceptions with Self- Esteem Among Adolescents with Acne Vulgaris at SMA Negeri 2 Cibinong
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Tubagus Sukma Permana, author
Hubungan antara trait self objectification dengan body image pada remaja putra yang melakukan olahraga kebugaran fisik
2010
 UI - Skripsi (Membership)
Laras Antania Hanjani, author
Pengaruh country image dan strategi celebrity endorser terhadap purchase intention produk DFSK Glory 580 = The impact of country image and celebrity endorser strategy on purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>