Dewi Silvialestari, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran terhadap pembentukan ekuitas merek (studi kasus: strategi komunikasi pemasaran advertising sales promotion event experience dan public relations publicity produk rumah tangga kategori pelicin pakaian) = Analysis of marketing communication strategy of brand equity establishment case study marketing communication strategy advertising sales promotion event experience and public relations publicity of household product brand of wrinkle release spr / Dewi Silvialestari
2015
 UI - Tesis (Membership)
Hamida Mutia Maharani, author
Pengaruh cultural event, structural elements, event brand, dan place brand dari dieng culture festival terhadap pembentukan destination image yang memengaruhi behavioral intention pada wisata Dieng = The affect of cultural event, structural elements, event brand, and place brand on Dieng culture festival to the formation of destination image that affect behavioral intention to Dieng
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Muhamad August Dwi Hariyanto, author
Analisis strategi marketing public relations spotify dalam upaya membangun brand image = Spotify marketing public relations strategies analysis in establishing brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pengaruh peran dan fungsi abang dan none Jakarta 2005 sebagi duta wisata dalam pembentukan brand image enjoy Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Sukma Mayangsari, author
Special event sebagai teknik marketing public relations dalam branding pariwisata daerah (studi pada Dieng Culture Festival 2016) = Special event as marketing public relations technique in local region tourism branding (a study on Dieng Culture Festival 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>