Pengaruh persepsi khalayak pada perusahaan dan tingkat keterlibatan pada produk terhadap Brand Conviction (Studi survey produk Mie Sedaap)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi khalayak terhadap kualitas pelayanan pada citra perusahaan (Studi pada padam listrik Bandara Internasional Soekarno-Hatta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh persepsi khalayak terhadap kualitas pelayanan pada citra perusahaan(studi pada padam listrik Bandara Internasional Soekarno-Hatta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Muhammad Ridzki Adiputro, author
Pengaruh Pemasaran Sosial Media Terhadap Ekuitas Merk Dalam Memunculkan Intensi Pilihan Merk Pada Merk Smartphone = The Influence of Social Media Marketing On Brand Equity In Evoking Brand Choice Intention Amongst Smartphone Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Yohana Florence Citra Palupi, author
Pengaruh Peran jenis kelamin dan persepsi mengenai sikap suami tentang kesuksesan istri terhadap intensitas konflik peran (Penelitian pada istri bekerja yang lebih sukses dari suaminya)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>