Efektifitas iklan layanan masyarakat tentang penggunaan tabung gas LPG 3 Kg di televisi dalam mempengaruhi sikap khalayak (Studi pada Ibu Rumah Tangga di Bekasi terhadap iklan layanan masyarakat versi Elpiji aman
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Rahman Asri, author
Pengaruh terpaan iklan susu formula di televisi terhadap persepsi ibu tentang kecerdasan anak (studi dengan analisa kultivasi pada ibu orangtua murid sekolah alam Cikeas, Cibubur) = The influence of grown up milk advertising exposure on television to mother s perception about children intelegence (study analysis with cultivation theory at Sekolah Alam Cikeas, Cibubur) / Rahman Asri
2015
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh sikap karywan tentang pelatihan terhadap sikap karyawan tentang perusahaan (studi pada peserta astra basic management development program PT. Astra Internasional Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Lia Handayani, author
Hubungan antara penilaian khalayak pada isi pesan iklan yang menggunakan fear appeal dengan sikap khalayak terhadap iklan (studi kasus : iklan TY Redoxon)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis perbandingan hubungan persepsi khalayak pada iklan perang tarif di televisi dengan sikap khalayak pada merek (studi pada iklan televisi XL versi "sampe puas" dan IM3 versi "sejuta nol")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)