Lubis, Maududi Muhammad, author
Pengaruh Persepsi Konsumen tentang Brand Activism terhadap Brand Loyalty : Argumen "Setiap U Beri Kebaikan" dari Unilever Indonesia = The Effect of Consumer Perceptions on Brand Activism on Brand Loyalty: “Every U Does Good” Argument from Unilever Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh kognisi khalayak pada iklan televisi terhadap keputusan pembelian (Studi pada Iklan SImpati Freedom versi "Geretan")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh komposisi isi media internal terhadap penegetahuan khalayak tentang informasi perusahaan (studi dampak tingkat pengetahuan tentang komposisi isi buletin UI terhadap pengetahuan publik internal tentang informasi Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh brand awareness terhadap preferensi konsumen: Studi pada konsumen air minum dalam kemasan di DKI Jakarta.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Rismania Veradiza, author
Pengaruh faktor-faktor psikografis terhadap discrepancy realitas subyektif khalayak tentang Islam dan realitas simbolis Islam dalam sinetron religi
2006
 Artikel Jurnal