Pengaruh peran dan fungsi abang dan none Jakarta 2005 sebagi duta wisata dalam pembentukan brand image enjoy Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Jessica Eka Putri, author
Pengaruh green brand positioning, green brand awareness, green brand image dan attitudes toward green brand terhadap green brand purchase intention: studi kasus ac merek Panasonic = The effect of green brand positioning green brand awareness green brand image and attitudes toward green brand on green brand purchase intention case study of Panasonic air conditioner
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh persepsi khalayak terhadap kegiatan event marketing pada brand equaty produk tabungan bratma (studi kasus: program undian "Untung Beliung Britama" periode III dar Bank Rakyat Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Pudji Ardinta Assyura, author
Pengaruh brand image Pond's terhadap minat khalayak Pond's Institute (studi pada khalayak Pond's Institute pada bulan Juli-September 2011) = The Effect of Pond's brand image towards the interest of Pond's Institute's audiences (study at Pond's Institute's audiences in July to September 2011
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh persepsi khalayak pada perusahaan dan tingkat keterlibatan pada produk terhadap Brand Conviction (Studi survey produk Mie Sedaap)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>