Pengaruh persepsi tentang kemasan "Bantal" susu real good terhadap sikap khalayak pada merk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Membership)
Wawan Ari Wibowo, author
Analisis pengaruh Brand Identity dan brand position terhadap pembentukan brand Image perusahaan asuransi: studi kasus pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967
2010
 UI - Tesis (Open)
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi khalayak tentang Admission Fee (Studi evaluasi kegiatan Public Relations Universitas Indonesia pada mahasiswa reguler Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Kesesuaian Self Image denagn Brand Image dan pengaruhnya pada Brand Loyalty khalayak (Studi pada Pelajar SMU Favorit di Jakarta Selatan terhadap Brand Distro Bloop)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Kesesuaian Self Image dengan Brand Image dan pengaruhnya pada Brand Loyalty khalayak (Studi pada Pelajar SMU Favorit di Jakarta Selatan Terhadap Brand DIstro Bloop)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   3 4 5   >>