Deny Pujihadiprsetyo, author
Pengaruh skap pada iklan televisi FREN dan sikap pada endorser selebriti terhadap pembentukan sikap merek FREN
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Amanda Noviandhi K., author
Perbandingan pengaruh user experience pada situs terhadap citra merek pada pengguna goal-directed dan pengguna experiential (studi eksperimen pada www.hellosoursally.com terhadap citra merek Sour Sally)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
S. Rizkiani Nuria Putri, author
Analisis pengaruh kepercayaan pada merek dan sikap pada iklan terhadap sikap pada merek dan purchase intention : studi kasus : Iklan Activia Versi 30' with price TAG
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Persepsi pengunjung biltz megaplex terhadap slogan iklan dalamm membentuk posisi merek (studi kasus pada slogan blitz megaplex beyond movies)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh terapan iklan yang menggunakan pendekatan animasi terhadap brand image Biskuit Oop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>