Hutagaol, Partogi, author
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Fadlil Izzuddin, author
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pelanggan JNE Cabang Margonda Depok = The Effect of Service Quality On Customer Satisfaction At JNE Branch Margonda Depok.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Kenji Bisma Wibawa Junardy, author
Pengaruh konsep railqual dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan studi kasus kereta penumpang antar kota pt kai = The effect of railqual concept of service quality towards customer satisfaction case study of indonesian inter city train of pt kai / Kenji Bisma Wibawa Junardy
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Zie Zie Zia Sabtama, author
Pengaruh kualitas pelayanan SMS gateway sebagai media informasi terhadap kepuasan dan komitmen pelanggan di PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor = The influence of sms gateway quality service as information media toward customer's satisfaction dan commitment at PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor / Zie Zie Zia Sabtama
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Analisis faktor-faktor kualitas pelayanan instruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan : studi kasus pada PT Inixindo persada rekayasa komputer = Analysis of instructor's service quality factors that affect customer's satisfaction and loyalty : a case study on PT Inixindo Persada Rekayasa komputer
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
<<   3 4 5   >>