Firdaus Anwar, author
Tokoh politik berlatarbelakang pemilik bisnis pertelevisian : upaya berkampanye lewat media = Political figure with television owner as a background campaigning efforts through media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Purba, Ruliando Hasea, author
Analisis kesiapan klinik pasutri dalam memanfaatkan internet sebagai media komunikasi dengan customer
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Tri Hanifawati, author
Popularitas merek di sosial media: analisis pengaruh waktu, konten, dan interaksi merek
Fakultas Ekonomis dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2019
 Artikel Jurnal
Chory Angela Wijayanti, author
Peran media massa sebagai ruang publik pada realitas sosial berpotensi konflik (analisis wacana kritis dialog mengenai penutupan lokalisasi dolly dan jarak di Surabaya dalam program talk show di televisi) = The role of mass media as public sphere on social reality potentially conflict critical discourse analysis in the dialogue about closing of localization dolly and jarak on television talk show / Chory Angela Wijayanti
2015
 UI - Tesis (Membership)
Studi analisis wacana kritis komodifikasi konflik keluarga dalam tayangan televisi : studi terhadap reality show TV "Masihkah Kau Mencintaiku" di RCTI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>