Melva Christiana, author
Perencanaan program Special Event "BRIZZI Town" (Bank Rakyat Indonesia) untuk membentuk brand image BRIZZI = Planning Special Event programs "BRIZZI Town" (Bank Rakyat Indonesia) to create BRIZZI?s brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Special event sebagai kegaiatan marketing public relations hotel kemang (suatu studi special event)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Dea Reskiana Irawan, author
Evaluasi special event dalam membentuk product knowledge investor (studi kasus pada roadshow kartu aKSes PT Kustodian Sentral Efek Indonesia di Pontianak dan Balikpapan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Nanda Inggriani, author
Pengaruh persepsi khalayak tentang Special Event terhadap pembentukan citra merek Margo City Mall: studi pada Audience Event Margo Friday Jazz Margo City Mall, 2012 = Public perception influence of Special Event to Margo City Mall Brand Image, 2012: a study case of Margo Friday Jazz Special Event Audience, 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
R. Wisnu Hidayat, author
Penggunaan kartu peserta PT. Persero Asuransi Kesehatan Indonesia untuk mendapatkan pelayanan kesehatan tingkat pertama di Puskesmas: suatu studi pada pegawai negeri yang bekerja di lingkungan Pusat Pendidikan dan Latihan Pegawai Departemen Kesehatan R.I. dan Balai Latihan Kesehatan Masyarakat Nasional
1993
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>