Analisa kelayakan kartu halo navigator 64 telkomsel
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir
Pengaruh penggunaan edorser terhadap sikap pada merek (studi survey pada Animal Endorser dalam iklan kartu Pra Bayar XL. Versi "Simpanse" )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Millaty Ismail, author
Pengetahuan mahasiswa terhadap unsur produk dan unsur humor dalam iklan-iklan yang menggunakan pendekatan humor (Studi terhadap Iklan Ozzy, Baygon, dan Komix)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Leo Andhika Kurniawan, author
Pengaruh kebutuhan akan humor pada hubungan antara humor comic wit dan sikap terhadap iklan = The moderating effect of need for humor in the relationship between comic wit humor and attitude toward the advertisement
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Rahajeng Sekar Arum, author
Pengaruh service assurance pada service reliability serta efeknya pada attitudinal loyalty dengan customer commitment sebagai variabel mediasi: studi pada pelanggan kartu Halo Telkomsel = The effects of service assurance towards service reliability and its effects to attitudinal loyalty with customer commitment as mediating variable: the case of Halo Telkomsel
2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>