Addina Mahardhika, author
Analisis penggunaan web site sebagai media pengungkapan kinerja studi empiris perusahaan dalam indeks kompas100 = Analysis of the use of web site as a performance disclosure platform empirical study of firms in kompas100 index
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh social network media sebagai salah satu media komunikasi Cyber PR terhadap pembentukan sikap khalayak pada organisasi nonprofit (studi kasus pada facebook dan Friendster Dilts Foundation)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Karla M. Nashar, author
Event sebagai salah satu media komunikasi pemasaran untuk meningkatkan loyalitas konsumen: Studi kasus Jazzy Friday di Pasar Festival Jakarta dilihat dari sudut pandang Experiential Marketing
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Suhendra, author
Pengenaan pajak penghasilan terhadap perusahaan over the top di Indonesia: studi kasus pada X, Pte. Ltd = How to tax the over the top companies in Indonesia: case study at X, Pte. Ltd
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Program micro finance pada orang tua anak jalanan sebagai salah satu cara untuk mengatasi permasalahan anak jalanan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>