Perencanaan program kampanye marketing Public Relations PT. Asuransi Allianz Life Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Feisya Rizky Ayunadia, author
Perencanaan program marketing public relations untuk meningkatkan brand awareness PT. Evogaia Karya Indonesia (Evoware) = Marketing public relations program planning to increase brand awareness of PT. Evogaia Karya Indonesia (Evoware)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Persepsi tenant terhadap customer relations strategy dalam upaya mempertahankan loyalitas pelenggan (studi pada plasa Parangrango Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Perencanaan Program Community Relations pada PT. Panen Djaja Abadi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Stephanie Angelica, author
Peran Social Media dalam membangun ikatan dengan konsumen guna memperoleh loyalitas terhadap perusahaan jasa penerbangan (studi kasus : PT. Indonesia AirAsia)
2012
 UI - Tesis (Open)
<<   2 3 4   >>