Kegiatan pemilihan Puteri Indonesia 2000 sebagai bentuk Marketing Public Relations PT. Mustika Ratu (Suatu kajian evaluatif berdasarkan konsep Marketing Public Relations Thomas L. Harris)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Efektivitas kegiatan special event dalam mempengaruhi citra produk (brand image): studi pada peserta special event 14 Days Hair trasformation pantene September 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Rancangan program special event Relauching nobilia kitchen set
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Isabella Muliawati Fawzi, author
Analisis penilaian khalayak terhadap special event "MTV VJ HUNT" pada bulan Juni 2011 dan pengaruhnya terhadap minat untuk mengikuti kompetisi ?Pemilihan MTV VJ Hunt 2011? (studi terhadap pelajar SMAN 6 Jakarta Selatan, kelas III IPS 4) = The Analysis of public opinion about special event MTV VJ HUNT on June 2011 and it?s influence of interest to participating in ?MTV VJ HUNT 2011? competition
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Agna Pradisti Putri, author
Perencanaan program special event untuk membangun brand awareness zeemi = Special event program planing to build brand awareness of zeemi / Agna Pradisti Putri
2016
 UI - Tugas Akhir
<<   5 6 7   >>