M. Fatchoelqorib, author
Rancang bangun struktur "marketing public relations" sebagai "boundary spanning
1995
 UI - Tesis (Membership)
Efektivitas Special Event dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (studi pada member GX Launch Fitness First Plaza Semanggi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Situmorang, Duma Maharani, author
Evaluasi Special Event "Bank Rakyat Indonesia Go Public" dalam rangka penjualan sahan perdana (Studi pada Road Show BRI Go Public di Jakarta dan hasil peliputan penjualan saham perdana BRI di media cetak)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Marketing in the special environment
 Artikel Jurnal
Effly Juvita Andarini, author
Perencanaan program marketing public relations sebagai strategi peningkatan brand awareness Anterin.id = Marketing public relations planning as a strategy for increasing brand awareness Anterin.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
<<   6 7 8   >>