Pengaruh kepuasan pelanggan sebagai strategi marketing Public Relations terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan Majalah Inspired Kids)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Membership)
Peran special event dalam mendukung publisitas produk (studi pada khalayak permata KPR Real Estate Expo di Jakara Convention Centre)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Melva Christiana, author
Perencanaan program Special Event "BRIZZI Town" (Bank Rakyat Indonesia) untuk membentuk brand image BRIZZI = Planning Special Event programs "BRIZZI Town" (Bank Rakyat Indonesia) to create BRIZZI?s brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Perencanaan program special event "From lactamil to moms" di Jakarta untuk meningkatkan citra lactamil = Special event plan from lactamil to moms in Jakarta to increase lactamil's image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Sitikandi Ambarsari Putri Randra, author
Perancangan program special event pencegahan dan penanggulangan kebakaran di Jakarta oleh Leo Club Jakarta Cosmoteens = Special event program development to prevent fire disaster in Jakarta by Leo Club Jakarta Cosmoteens
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
<<   8 9 10   >>