Media Relations dalam kegiatan hubungan masyarakat di Perusahaan Asuransi Jiwa (Studi pada PT. Asuransi Takaful Keluarga)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Upaya public relations PT/ Satelindo dalam menjawab keluhan pelanggan Menteri yang dimuat di media cetak (Periode: Januari-Desember 2002)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Deny Hamdani, author
Analisis pengaruh atribut produk dan karakteristik pelanggan terhadap tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan Telkomsel di Jabodetabek dengan analisis diskriminan dan structural equation modeling = Analyzing influence of product attributes and customer characteristics on satisfaction and loyalty level of Telkomsel?s customers in Jabodetabek using discriminant analysis and structural equation modeling
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Paramita Puspitasari, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap performa jaringan PT. Telkomsel
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Penilaian Pelanggan Kartu Hallo Terhadap Citr PT. Telkomsel (suatu studi mengenai proses pembelian kartuHallo di DKI Jakarta )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>