Efektivitas kegiatan special event dalam mempengaruhi citra produk (brand image): studi pada peserta special event 14 Days Hair trasformation pantene September 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Denny, author
Kegiatan ajang khusus sebagai upaya meningkatkan citra perusahaan analisis pelaksanaan event hilo green ambassador oleh pt nutrifood = Special event as an effort to improve corporate image analysis of event hilo green ambassador
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Perencanaan program ajang khusus "srikandi entrpreneurship" untuk menanamkan dan meningkatkan semangat wirausaha perempuan pemilik ukm di Indonesia = Event plan of "srikandi entrepreneurship" to embed and increase the spirit of entrepreneurship among women ukm owners in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Efektivitas Special Event dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (studi pada member GX Launch Fitness First Plaza Semanggi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Wehman, Paul
Program development in special educaation/ Paul Wehman
McGraw-Hill, 1981
 Buku Teks
<<   6 7 8   >>