Nurshinta Rifianty R., author
Persepsi pelanggan produk Mustika Ratu dalam rangka meningkatkan loyalitas pelanggan (studi kasus PT Mustika Ratu Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Meningkatkan citra perusahaan melalui marketing Public Relations sebagai upaya mensosialisasikan ISO 9000 dan sertifikatnya (suatu studi kasus pada PT. Mustika Ratu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
R. Gelora Wijayanto, author
Strategi pengembangan bisnis kosmetika PT. Mustika Ratu Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Analisis pengembangan produk kosmetika sebagai salah satu alternatif dalam strategi pertumbuhan PT. Mustika Ratu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Riniyanti P. Tassakka, author
Analisis kegiatan marketing public relations dalam rangka membangun brand awareness : studi kasus pada produk McAfee di PT.Transition Systems Indonesia = Analysis activity of marketing public relations in order to build brand awareness : case study on McAfee products in PT. Transition Systems Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>