Pengaruh sikap khalayak pada logo baru perusahaan terhadap reputasi perusahaan : studi pada sikap pelanggan terhadap logo baru perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Sikap Khalayak Terhadap Iklan Direct Marketing (suatu studi tentang sikap ibu rumahtangga Perumahaan Pondok Indah terhadap iklan mail order)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Mandang, Richard D., author
Sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika (Studi tentang sikap Mahasiswa FISIP UI terhadap Iklan Ford dan Lucky Strike)
1993
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Guruh, author
Profil sikap kreatif karyawan (Studi kasus pada tiga perusahaan jasa)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Baskoro, Dhama Gustiar
Pengaruh program pelatihan literasi informasi terhadap proses, hasil, sikap dan motivasi mahasiswa dalam penulisan karya tulis
Pusat jasa Perpustakaan dan Informasi ( Perpustakaan Nasional RI), 2011
 Artikel Jurnal
<<   2 3 4   >>