Kualitas pelayanan bank BNI cabang kampus UI Depok (Suatu studi tentang kepuasan nasabah mahasiswa UI Depok program sarjana reguler dengan menggunakan metode service quality)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengukuran kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan (studi kasus pada PT Bank XYZ di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Firman, author
Analisis kepuasan nasabah PT bank DKI cabang Tanjung Priuk terhadap kualitas pelayanan kredit modal kerja
2006
 UI - Tesis (Membership)
Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Prima Perbankan pada PT. ANZ Panin Bank Periode Januari-Juni 2004
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis tingkat kepuasan pasien rawat jalan Ibu Hamil terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Hermina Depok (tinjuan dari segi tingkat kepentingan dan tingkat kinerja periode November - Desember 2005)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>