Muchlis Sobana, author
Analisis kualitas pelayanan dengan pendekatan Service Triangle di PT. Thames PAM Jaya Customer Center Pulomas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penyelenggaraan kualitas pelayanan bank BNI kantor cabang UI Depok (Suatu studi tentang customer gap dan service provider gaps)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Fadlil Izzuddin, author
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pelanggan JNE Cabang Margonda Depok = The Effect of Service Quality On Customer Satisfaction At JNE Branch Margonda Depok.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Rizky Ramadhan, author
Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Indonesia Onesearch Portal Inovasi yang Informatif = The level of Customer Satisfication in Indonesia Onesearch Services
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Radya Maulana, author
Analisis Kualitas Pelayanan Bus Trans Metro Deli Koridor I Pinang Baris Lapangan Merdeka Berdasarkan Tingkat Kepuasan Pengguna = Analysis of Service Quality of Trans Metro Deli Bus Corridor I Pinang Baris – Lapangan Merdeka Based on Customer Satisfaction Rate
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>