Prammulia, author
Tingkat kepuasan nasabah dalam menggunakan produk BNI Syariah Card pada PT Bank BNI (persero) Tbk cabang Syariah Jakarta Selatan
2007
 UI - Tesis (Membership)
Meinar Handayani, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pembayaran international studi kasus PT BII, TBK = The impact factors of customer's satisfaction interface to international payment service quality
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh kualitas pelayanan Customer Relations terhadap tingkat kepuasan pelanggan (studi pada Costumer Care PT. ASDP Indonesia Ferry (persero) melalui posko Pelayanan Angkutan Lebaran 2010)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Analisis Kepuasan Pelanggan IM3 Brught pada Wilayah Jakarta Pusat atas Pelayanan Customer Service Representative di Galeri IM3 Periode Juli 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Nurmawati, author
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan taplus BNI pada bank BNI 46 : studi kasus bank BNI cabang Harmoni, Jakarta = Analysis of customers satisfaction degree towards "Taplus BNI" services at Bank BNI '46
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>