Hubungan antara respon humor pada iklan denagn keinginan membeli khalayak (Studi kasus iklan AXIS MAN BEGIN)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Sera Brenaita Kaciribu, author
Sex sells pornographication on axe body shower ads = Seks menjual: pornografikasi dalam iklan sabun cair axe
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis hubungan respon khalayak pada iklan televisi dengan keputusan pembelian pada merek (Studi pada iklan televisi "Pasti Pas" Pertamina versi Jingle "Oh oh Siapa Dia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hubungan terpaan iklan televisi denagn loyalitas merek (Studi pada iklan Mie Sedaap versi We Love It)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi pada iklan televisi terhadap sikap pada merek (Studi pada iklan televisi Sepeda Motor Honda versi "One heart")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>