Burhan Bungin, author
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger and Thomas Luckmann
Kencana Prenada Media Group, 2008
 Buku Teks
Burhan Bungin, author
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televsi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann
Kencana Prenada Media Group, 2011
 Buku Teks
Supriadi, author
Pengaruh media massa terhadap pendapat mahasiswa FISIP UI tentang hak asasi manusia di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)
Tikka Aprilomanda, author
Pengaruh iklan dan publisitas di media massa terhadap word of mouth film "Ada Apa Dengan Cinta ?
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, [date of publication no identified]
 UI - Tesis (Membership)
Tity Purwaningsih, author
Gambaran tingkat pengetahuan dan pengaruh media massa terhadap cakupan pin di Wilayah Bekasi tahun 2005
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>