Meningkatkan citra perusahaan melalui marketing Public Relations sebagai upaya mensosialisasikan ISO 9000 dan sertifikatnya (suatu studi kasus pada PT. Mustika Ratu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Cakra Aditia Rakhmat, author
Pengaruh promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada starbucks coffee)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Muhammad Hilmy Hawari, author
Merancang Bauran Promosi dan Physical Evidence untuk Mendukung Komunikasi Pemasaran Soul Sepatu = Designing Promotional Mix and Physical Evidence to Support Marketing Communication at Soul Sepatu.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Selma Avianty, author
Persepsi mengenai promosi makanan dan kebiasaan makan pada ibu rumah tangga di Indonesia: melalui pendekatan kuantitatif dan kualitatif = Perception of food marketing and food practices: a mixed method approach among household food providers in Indonesia
2016
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh promosi berhadiah terhadap pembelian berulang pada barang-barang konsumsi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
<<   8 9 10   >>